Push rank mobile legend naik turun terus ? gunakan cara berikut untuk sampe ke divisi mythic dengan cepat | MarsDigital

5 cara winstrike di rangked game Mobile Legend


Udah lama main mobile legend ? tapi divisi rangked nya naik turun kaya lift ? Itulah keluhan keluhan  para pemain mobile legend, ga tau juga ya akhir akhir ini di mobile legend pemain bocahnya meningkat. ya ga aneh juga sih karena Mobile legend kan menjadi game top nomer 1 di Playstore. oleh karena itu banyak pemain yang ingin mencobanya.

kenapa banyak pemain yang gak naik naik peringkat rangkednya. mungkin ada yang salah di cara permainan anda. baca juga kesalahan kesalahan yang sering di lakukan pemain Mobile legend.

menurut saya game moba yang satu ini juga agak sedikit ribet. padahal kita merasa kemampuan bermain kita sudah di atas rata-rata. tapi kok selalu dapat tim yang noobnya bukan main..
baca juga ciri-ciri dan cara mengatasi dapat tim bocah noob di mobile legend.

1.Pastikan koneksi sedang stabil ketika sedang push rangked

Ya karena Mobile legend juga termasuk game online, namanya juga game online ,game online kalo mau main ya harus menggunakan koneksi internet. Banyak kasus pemain mobile legend yang terpaksa afk karena koneksi mereka sedang merah. dan pas koneksi udah stabil dan kembali ke pertandingan kitanya kalah level sama sih musuh, dan akhirnya peringkat rangked kita turun lagi deh. oleh karena itu pastikan sebelum bermain rangked jaringan kita sedang tidak merah / stabil.

terus gimana caranya menstabilkan signal ketika bermain Mobile legend.
Baca juga cara agar signal tidak merah ketika bermain Mobile Legend.

2. Harus mengalah dalam pemilihan herro

Mengalah adalah metode yang paling ampuh untuk memenangkan pertandingan, kenapa seperti itu ? karena ketika pemilihan herro. anda sebagai pemain yang sudah handal harus mengisi kekurangan suatu tim. contohnya jika anda sudah mahir menggunakan herro marksman tapi teman satu tim anda sudah memilih herro marksman terlebih dahulu. ga mungkin dong anda akan mengambil marksman juga. oleh karena itu kita lihat dulu apa yang dibutuhkan tim kita.. jika semua herro sudah lengkap namun herro tanknya ga ada. anda harus berinisiatif untuk mengambil herro tank.. karena dengan cara itu akan memperkecil kemungkinan kekalahan dalam suatu pertandingan.



3. Bermain push ranked hanya di malam hari

Usahakan ketika ingin menaikan divisi rangked kita.. bermainlah diatas jam 10 malam. kenapa seperti itu ? karena jika sudah tengah malam para pemain bocah lebih memilih tidur dibandingkan kan bermain mobile legend. pada malam hari juga di negara bagian lain kemungkinan sedang pagi hari. dengan demikian anda berkesempatan bermain satu tim dengan pemain luar negeri. 

4.Gunakan VPN (virtual private network) saat push ranked

Apa itu vpn (virtual private network). vpn adalah sebuah aplikasi yang memiliki fungsi menyembunyikan ip asli kita dan mengubahnya ke ip dari daerah lain.. inti nya saat bermain mobile legend menggunakan vpn kita mainnya di indonesia tetapi di server ml kita terlihat sedang bermain di negara lain contohnya singapura. jadi tidak ada masalah ketika kita pushrank di pagi atau malam hari karena kita tidak satu tim lagi dengan orang indonesia namun  dengan orang luar negri.. orang luar negri sedikit bocahnya loh. jadi metode ini memperkecil kemungkinan kekalahan ketika bermain rangked.

5.Berlatih dan terus berlatih 

Kenapa demikian ? karena mobile legend termasuk game moba yang adil, ga mungkin dong agan main cuma ngampung menang doang. kemampuan harus diasah bro agar teman satu tim kita tidak merasa terbebani karena ada kita.

Sekian dulu artikel tentang Tips dan trik seputar mobile legend. jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ditanyakan dikolom komentrar terimakasih. :)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Push rank mobile legend naik turun terus ? gunakan cara berikut untuk sampe ke divisi mythic dengan cepat | MarsDigital"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top