Karakter Black Knight akan hadir di avanger : Endgame, siapa itu black knight ? baca selengkapnya disini | MarsDigital


Sebelumnya ada kabar kalau Katherine Langford dan Hiroyuki Sanada bakalan ikut main di film ini tapi, belum tahu apa karakter yang bakalan mereka peranin. Itu artinya, mereka di film ini masih ada “ruang” sedikit buat karakter baru. Jeremy Condrad dari MCU Cosmic, pernah nge-tweet kalau Marvel kabarnya lagi dalam masa pembicaraan buat ngewujudin Black Knight.
.
Kabar ini juga didukung laporan dari Screen Rant. Dalam detail komik yang bakalan di rilis April mendatang, di daftarnya ada versi cetak ulang seri “True Believers” yang merupakan komik tie-ins Avengers: Endgame. Seri ini menceritakan tentang karakter yang juga mirip kaya karakter yang bakalan muncul di film Endgame nanti, yaitu Nebula, Thanos, dan Ronin. Seri True Believers ini termasuk Avengers #71 (yang dikasih judul Endgame) yang dirilis tahun 1969 dan Avengers #343 yang dirilis pada tahun 1992.
.
Yang menarik adalah di dua komik itu, Black Knight punya peran penting dalam ceritanya. Kabar tentang Black Knight bakalan muncul (atau jadi easter egg) juga sebelumnya pernah rame dibahas. Tahun kemarin, ada rumor yang nyebutin kalau dunia Quantum ada kaitannya sama perkenalan Black Knight. Dunia Quantum juga rumornya bakalan jadi bagian penting di cerita Endgame. Lalu, di film Doctor Strange, rencananya Scott Derickson bakalan jadiin Black Knight easter egg di film itu tapi, akhirnya gak jadi. Kita nantikan aja ya guys apakah Black Knight emang bakalan muncul atau enggak.


Lalu siapa itu karakter Black Knight ?

Black Knight bernama asli Dane Whitman Massachusetts dilahirkan dan dibesarkan di kota Gloucester inggris, , Dane Whitman merupakan superherro yang berpendidikan loh terbukti dia memperoleh gelar Master dalam bidang fisika di sebuah universitas. Keturunan dari garis panjang pahlawan yang mengambil mantel Ksatria Hitam, Whitman mengambil peran setelah pamannya Nathan Garrett hendak menghidupkan kembali kekuatan Black Knight untuk mengambil bagian dalam kejahatan.


Garrett terluka parah dalam perkelahian dengan Iron Man, dan di ranjang kematiannya menyatakan keinginannya bahwa keponakannya harus mengembalikan warisan keluarga dengan menjadikan Black Knight sekali lagi pahlawan. Awalnya whitman menolak ide ini, Whitman akhirnya mengambil jubah pamanya itu untuk melawan Brotherhood of Evil Mutants, yang secara tidak sengaja dia panggil ke Bumi, dan segera memantapkan dirinya sebagai pahlawan.

Hubungan karakter Black Knight dengan Avenger .


Dalam petualangan awalnya, Ksatria Hitam sering keliru untuk paman jahatnya, yang memungkinkannya untuk menyusup ke Masters of Evil. Tindakan spionase ini menuntunnya membantu Avengers mengalahkan Masters of Evil, dan memberinya penghormatan terhadap Avengers, yang mengundang dia untuk bergabung dengan mereka sebagai anggota sementara. Dia menolak tawaran itu, dan melakukan perjalanan ke Inggris di mana dia telah mewarisi sebuah kastil.


Di kastil, ia dihubungi oleh hantu leluhurnya Sir Percy Scandia, Ksatria Hitam asli. Dia ditemukan layak menggunakan Ebony Blade, dan kembali ke Amerika dengan pisau itu. Di Amerika, ia menemukan Avengers telah tunduk pada kehendak Kang, yang telah diberi kekuatan untuk mengendalikan semua Avengers oleh Grandmaster. Bukan Avenger sendiri, Ksatria Hitam mampu mengalahkan Kang dan membebaskan yang lain dari kekuatannya. Lagi-lagi dia ditawari menjadi anggota Avengers dan menerima tawar tersebut.


Ok akhirnya kalian sudah tahu siapa itu black knight ? kita tunggu saja karakter black knight muncul di film avenger end game.
Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Karakter Black Knight akan hadir di avanger : Endgame, siapa itu black knight ? baca selengkapnya disini | MarsDigital"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top