Petapa kuno yang kini menjadi petarung di Mobile Legend. Siapa lagi kalo bukan Akai | MarsDigital

Sejarah akai menjadi tank perusak formasi war di mobile legends 



Tau gak gaes si akai ini udah pernah diirework loh. Dulu akai itu rolenya fighter. Dengan senjata kaya pelempar besi bulat dan suka menggelending bukan muter kaya sekarang.

Untung akai ini dirework gaes, kalo enggak mah bakalan jadi hero sampah di mobile legends, hehe
Ceritanya di Land of dawn ada sebuah desa yang dihuni oleh sekelompok panda, disana panda pandanya kaya manusia punya akal dan pikiran dan bisa bekerja pokoknya kehidupannya kaya kita deh gaes, mereka hidup sangat damai di desa tersebut.
Disekelompok panda tersebut ada seorang panda yang bernama Akai, dari kecil dia sudah bermimpi untuk bisa menjadi pendekar dan penguasa pertarungan (BATTLE MASTER), di kehidupan panda hal tersebut sangat aneh, sehingga orang tua akai melarang hal tersebut, Akai juga sering diejek oleh teman temannya karena penampilannya terlalu gendut dibandingkan dengan panda panda yang lain.
Namun semangat dan tekat akai tidak pernah goyah, setiap hari dia selalu berlatih dengan giat dan keras, Hingga suatu ketika seorang pertapa mistik tidak sengaja melintas di hadapannya. Pertapa itu langsung tertarik dan mengajari akai caranya bertarung menggunakan bambu
Karena sudah merasa kuat akai memberanikan diri untuk berkompetisi di land of dawn dimana banyak sekali pendekar yang bisa membuat akai lebih kuat lagi.
Mampukah Akai menghadapi para petarung di land of dawn ?

Penampilan akai kalo dilihat lihat lagi sudah seperti petapa kuno, Panda dengan topi jerami , Baju pelindung besi dan tongkat bambu yang digunakan Akai untuk memancing dan bertarung. yang unik disini disetiap waktu ia selalu ditemani oleh kodok hijau, yang katanya sih gurunya si akai. tapi yang bikin aneh si kodok ini tidak ikut bertarung.

Skill - Skill yang dimiliki Akai
Skill 1 - Thousand Pounder
Melompat ke area target, menghasilkan 300(+50% Physical Attack) physical damage ke musuh di sekitar saat mendarat, target yang ada di area mendarat juga akan terkena stun selama 2 detik.
Skill 2 - Blender
Menembakkan gelombang kejut ke arah musuh yang akan meledak bila mengenai musuh atau mencapai jarak maksimum, menghasilkan 350(+120% Physical Attack) poin physical damage, menandai musuh selama 5 detik; serangan biasa pada target yang ditandai akan menambahkan 5% maximum HP Akai sebagai physical damage.
Skill 3 - Hurricane Dance
Akai menghilangkan semua efek Crowd Control pada dirinya, dan berputar seperti tornado selama 3.5 detik dan menyerang target. Setiap tabrakan akan memukul balik target dan memberikan 180(+100% Physical Attack) Magic Damage, damage akan berkurang jika mengenai musuh yang sama. Selama skill berlangsung, Akai kebal dari efek Crowd Control, dan Movement Speednya bertambah sebanyak 30 poin.
Passive - Tai Chi
Setiap kali Akai mengeluarkan skill, dia akan menerima perisai yang menahan (6% Max HP) damage yang diterima selama 2 detik. Efek ini hanya bisa terjadi setiap 2.5 detik.


Sekian dulu artikel tentang cerita akai dimobile legend untuk build dan gameplay Akai bisa baca di Build, Emblem dan Spel terbaik untuk Akai auto GG

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Petapa kuno yang kini menjadi petarung di Mobile Legend. Siapa lagi kalo bukan Akai | MarsDigital"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top