Cara bermain akai auto mvp di Season 11 | MarsDigital

Sebelum mempelajari gameplay akai alangkah baiknya kenali dulu sejarah heronya dengan baca Perjalanan Akai untuk menjadi petarung hebat di Land of Dawn .

Bahas tuntas gameplay akai yang benar ala pro player


Apa sih Kelemahan Akai ?

Gaada hero yang sempurna, setiap hero pasti sudah disiapkan Counternya masing masing atau kata kerenya adalah pengapesan. Karena akai itu masuk golongan hero Crowd Control (CC) , jadi hero tipe cc juga yang bisa ngalahin akai. antara lain :
1.martis
2.valir
3.minotaur
4.selena
5.veksana
6.claude
7.saber
8.chou
9.alice
10.Aurora
11.kadita
12.nana

   Selain itu akai juga lemah terhadap stun, kok bisa ? iya kerena ulti akai hanya bisa berhenti kalo di stun atau diterbangin contohnya ulti saber dan mino.
Magic resistance akai juga gak seberapa kuat jadi agak kurang efektif kalo disuruh lawan banyak mage apalagi Akai gak punya Skill immune.

Trus Akai kuat lawan hero apa dong ?

   Akai itu tipe hero ciduk terbaik, jadi semua mm bisa diatasi oleh akai lewat ultinya, kecuali claude dan hanabi. Kok bisa gitu ? soalnya claude kelewatan licin susah kalo buat nyiduk klaude. Lalu hanabi juga punya passive immune kadang ulti akai bisa tembus di badan hanabi, trus ulti hanabi juga bisa bikin ulti akai berhenti. 
Tapi jangan kawatir akai itu kuat lawan hero :
1.fanny
2.jhonson
3Auldous
4.Leomord
5.Gusion
6.Lancelot
7.Semua mage kecuali valir,alice,kadita dan veksana.

Gameplay Akai yang bener itu gimana sih ?


1. Sebisa mungkin andalin passive akai, Sebelum maju pastikan skill 1 dan skill 2 itu tidak coldown. Gunakan skill 2 untuk memancing passive akai. Lalu gunakan skill 1 untuk memancing efek stun kepada musuh. Pastikan kena ya skill satunya ke musuh.



2. Jangan sampe kehadiran akai itu disadari musuh. Sebesia mungkin sembunyi dulu di rumput sebelum nyiduk mm atau assasin musuh.



3.  Jika keadaan terdesak “nyawa akai sekarat” gunakan ulti akai buat kabur, soalnya ulti akai itu juga ada immune nya loh.



4. Kalo war sebisa mungkin didekat Turret kita atau tembok. Soalnya kalo lawan udah dijepit di tembok auto dah musuh ga bisa ngapa ngapain.


5. Karena Akai ini tipe tank perusak war. jadi sebisa mungkin datengnya jangan di awal awal.(ini jika dalam satu tim ada 2 tank loh gaes), kalo tim musuh udah kumpul baru maju. kan enak kalo nyiduk langsung 5 heheh.



6.Jangan takut masuk turet untuk ciduk musuh karena akai juga tipe hero yang gampang kabur.

7.Kalo ada temen yang keciduk terutama mm, jangan lari sebagai tank harus bantu teman. gunakan stun dan ulti untuk selamatkan teman



8.Sebisa mungkin bantu MM atau Assasin dalam tim untuk farming (Ambil buff dan klomang), apalagi di awal awal game (early game) tank harus kawal mm mengambil buff dan klomang soalnya rawan ciduk kalo sendirian.

Kesalahan saat bermain menggunakan Akai.

1. Jangan gunakan ulti akai buat ngejahuin musuh dari tim, bukan dipuji entar malah dibacotin temen.
2. Tidak menggunakan passive akai secara efesien, banyak player akai yang menggunakan skill 1 dulu baru skill 2. Sebisa mungkin jangan gunakan skill 1 jika tidak ada lambang kodok di atas lawan.
3. Jangan asal ciduk musuh, banyak user akai yang asal ciduk musuh tanpa melihat keaadan teman. Teman belum siap untuk war namun si akai napsu duluan. Alhasih biasanya malah akainya yang mati.
4. Bermain solo line dan tidak pernah ikut war.
5. Tidak barbar / berani masuk turret musuh.
6. Akai suka farming, ini kesalahan paling parah gaes.
7. Tidak Recall saat mana habis, soalnya Akai gaguna kalo gaada mana kaya minion.
8. Tidak kawal MM Tim. 

Ok sekian dulu Tutorial akai kali ini jangan lupa baca juga Build dan Custom emblem Akai terbaik untuk season 11, untuk request tutorial yang lain bisa mengisi dikolom komentar Terimakasih :)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
3 Komentar untuk " Cara bermain akai auto mvp di Season 11 | MarsDigital"

postingan sangat menarik..khusus nya gamer sperti sya

auto gg nih mainnya gw

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top