Cara mudah melewati web iklan safelink saat download file terbaru | MarsDigital


Sering kali kita dibuat bingung dengan iklan iklan yang muncul saat sedang ingin mendownload file apalagi file tersebut sangat penting. Terkadang iklan yang muncul tak cukup satu. 

Baca juga : Alasan kenapa jangan gabungin blog dan youtube menjadi satu akun adsense !


Banyak sekali yang muncul sampai sampai jika ingin melewatinya harus membuaka banyak jendela browser. Sungguh mengesalkan.


Tapi jika anda tahu cara melewatinya. Tentu pasti masalah selesai. Dan file yang anda inginkan sudah terunduh.

Bagi anda yang belum tahu kali ini saya akan membagikan tutorial cara melewati iklan safelink dengan mudah. Berikut cara caranya :

1. Carilah sebuah safelink contohnya seperti gambar dibawah ini





2.Buka safelink tersebut maka anda akan diarahkan kesebuah artikel blog. Scroll kebawah hingga anda menemukan sebuah tombol bertuliskan continue / lanjutkan. klik link tersebut



3.Setelah anda klik anda akan diarahkan ke loading waktu sekitar 10 detik. link tidak 
akan terbuka jika waktu tidak tuntas. bisa anda lihat seperti gambar yang saya lingkari dibawah ini, setelah itu klik tombol Get link.



4.Jika sukses maka anda akan diarahkan ke link yang anda inginkan.



Terlihat tampak mudah, tapi terkadang ada seorang blogger yang memberikan sebuah link dengan safelink yang terlalu berlebihan . sehingga akan mempersulit pengguna untuk mengakses link tersebut, saya juga terkadang dibuat bingung oleh itu. 
Saran saya untuk para blogger harap meberikan cukup satu sebuah safelink agar mempermudah penggunaan.Terimakasih atas kunjungannya :)



Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Cara mudah melewati web iklan safelink saat download file terbaru | MarsDigital"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top