Daftar Karakter-karakter yang Muncul di Film Birds of Prey - DCEU | MarsDigital


DC resmi mengumumkan akan menggarap sebuah film Super herro yang berjudul " Bird of prey, And the Fantabulous Emancipation of one Harley Quinn " judulnya aneh dan panjang yang gaes, Birth of Prey sendiri adalah sekelompok superherro wanita yang dibentuk untuk melakukan misi khusus diseluruh dunia kurang lebih mirip Sucide Squad lah.

Film ini kemungkinan rilis pada pertengahan tahun 2020.diperkuat dengan rilisnya teaser berdurasi 20 detik. didalam teaser dijelaskan siapa saja karakter yang akan tampil di filmnya nanti walaupun tidak semua, siapa saja mereka ? yuk disimak dibawah ini :

1. Kekasih Joker, Harley Quinn (Margot Robbie)



Saat Teaser ini muncul, Margot Robbie sebagai pemeran harley quinn mengapload sebuah foto selfienya dengan kostum yang sama dengan di teaser. namun ada sesuatu yang unik didalam foto tersebut yak benar dikalung anjingnya tertulis bruce. kita semua tahu bahwa bruce wayne adalah batman. apakah itu sebuah kode bahwa batman akan muncul di film ini ? masih menjadi misteri

Selain itu, di teaser ini harley quinn tidak ditemani oleh sang kekasih joker. apa mungkin harley quinn akan muncul tanpa si raja badut ? masih menjadi misteri.


2. Putri seorang Mafia Gotham, Hellena Bertineli AKA The Huntress (Marie Elizabeth Winstead)




Karakter ini masih belum muncul di Film - film DC alias karakternya masih Fress. didalam komikinya Hellena Bertineli adalah seorang anak dari mafia kejam di Gotham City. sejak kecil hellena telah di ajari seni bertarung oleh keluarganya, hanya saja keluarganya dibunuh dengan keji oleh mafia lain di depan matanya sendiri. tujuan The Huntress hanya satu yaitu membalaskan dendam keluarganya kepada si pembunuh. didalam pemburuannya tersebut the hunttes pernah menjadi batgirl namun karena prinsipnya bersebrangan dengan batman sehingga dia keluar dari anggota bat Family.
penampilannya di teaser cukup garang. dia memakai celana khas militernya dan juga membawa sebuah pistol dan penembak Cross Bow. Dirumorkan The Hunterss akan menggunakan 3 kostum berbeda di film nanti



3. Dektektif Cantik, Renee Montoya (Rosie Perez)





Renee Montoya adalah seorang detektif dari kepolisian gotham, dia seorang lesbian dan pernah berhubungan dengan kate kane sebelum menjadi Batwoman.Renne  merupakan salah satu dari sedikit polisi jujur di gotham city. didalam teaser Renee montoya terlihat sedang meminum minuman keras. cukup garang untuk penampakan pertama.

4.Pembunuh Sadis, Cassandra Cain (Ella Jay Boskow)




Cassandra Cain merupakan anak dari pembunuh bayaran David Kein dan seorang artis bernama Lady Shiva, dia dilatih seni membunuh oleh ayahnya sendiri. David melatih Cassandra tanpa bahasa sehingga dia mampu membaca pergerakan musuh dengan sangat baik.Batman mengadopsinya ke dalam Keluarga Batman selama No Man's Land, untuk menggantikan Helena Bertinelli sebagai Batgirl. Cassandra akhirnya akan mengubah kostum Batgirl-nya ke Stephanie Brown, dan menjadi anggota Batman Incorporated sebagai Black Bat.
Di dalam teaser di memakai sarung tangan pink yang bertuliskan Gotham dan beberapa gambar kartu.

5.Seorang Rockstar , Black Canary ( Jurnee Smollett Bell )





Black Canary adalah seorang jagoan superhero yang memerangi kejahatan menggunakan seni bela diri dan serangan jeritan sonik yang dapat merobohkan rumah dalam sekali jerit. Dia adalah salah satu petarung terhebat di DC Universe, dan juga pikiran taktis yang kuat. Kostumnya adalah pakaian hitam yang menarik dengan stoking jala dan rambut pirang, dan dia biasanya terlihat mengendarai sepeda motornya. Ada dua Canary untuk berbagi warisan. Dinah Drake adalah yang asli selama Perang Dunia II dan Zaman Keemasan para pahlawan. Putrinya Dinah Lance akan mengambil posisi selama Zaman Perak ketika dia cukup dewasa. Green Arrow bertarung bersamanya paling sering karena mereka terlibat asmara. Dia telah menjadi anggota Masyarakat Keadilan, Liga Keadilan, Tim Panah dan Burung Pemangsa. Black Canary diciptakan oleh Robert Kanigher dan Carmine Infantino, pertama kali muncul di Flash Comics # 86. (1947) Putrinya yang lebih dikenal diperkenalkan oleh Roy Thomas di Justice League of America # 220. (1983)

Gimana menurut anda. apakah film Birth of Prey akan sebagus Sucide Squad ? kita tunggu saja tahun 2020 ya

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Daftar Karakter-karakter yang Muncul di Film Birds of Prey - DCEU | MarsDigital"

kapan rilisnya bang ?

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top