Perhatikan! Ini 5 Kesalahan Marksman di Mobile Legends yang Sering Dilakukan Pemula | MarsDigital


Marksman adalah sebuah hero penting, apalagi di late game.di late game seorang marksman diharapkan sudah memiliki item yang mumpuni dan menjadi damage dealer yang menakutkan. karena pada dasarnya herro bertipe Marksman lah yang menjadi pemberi damage terbesar saat war.
Tapi semua itu bisa buyar ketika kamu melakukan 5 kesalahan marksman di Mobile Legends berikut :

1.Tidak menjaga jarak

Kesalahan marksman di Mobile Legends yang pertama adalah tidak menjaga jarak. Sebagai seorang marksman, kamu harus selalu memposisikan diri dengan baik. Jangan sampai kamu terlalu dekat dengan musuh.

Jika kamu terlalu dekat, maka pasti musuh akan menarget marksman terlebih dahulu karena HP mereka yang tipis. Kamu juga penting untuk mereka basmi karena kamulah salah satu hero yang memiliki potensi damage besar.

Untuk menjaga jarak, kamu perlu memahami konsep kiting yang pernah kami bahas sebelumnya. Sebaiknya kamu juga mengetahui perkiraan jarak dari skill (plus cooldown-nya) dan basic attack musuh yang kamu hadapi.
Kalau kamu berduet dengan tank atau fighter, pastikan kamu berada di belakang mereka.

2.Tidak farming

Apakah tujuan dari seorang marksman ditempatkan di mid lane? jawabannya tak lain tak bukan agar ia bisa dengan mudah melakukan jungling di sebelah kiri atau kanan.
Nah, kalau sudah diberi tempat di mid lane, maka sudah menjadi kewajiban bagi kamu untuk melakukan farming dan membasmi monster di jungle. Sebaiknya kamu menggunakan spell retribution atau membeli item untuk jungling agar bisa farming lebih cepat.
Gol awal dari seorang marksman adalah menaikkan level dan melengkali equipment secepat mungkin agar bisa memiliki damage yang mematikan di mid dan late game. Setelah itu barulah kamu bisa fokus menyasar musuh dan mengoleksi kill.
3.Salah posisi saat war

Kesalahan marksman di Mobile Legends selanjutnya adalah salah posisi saat tim sedang war. Sebagai marksman kamu harusnya mencari tempat yang aman untuk menembaki musuh.

Seperti yang telah dijelaskan di atas, berlindunglah di balik fighter atau tank teman. Jika kamu adalah marksman yang memiliki range pendek, jangan sekali-kali melakukan serangan duluan. Yang ada kemungkinan besar kamu akan diculik oleh musuh.

Biar tank dan fighter yang meluncur duluan. Setelah serangan musuh sudah terfokus kepada mereka, kamu bisa masuk dan mengincar damage dealer musuh.
Ingat ya, jangan susah-susah menyerang tank musuh, mereka hanya akan menghabiskan waktu dan skill kamu. Hajarlah langsung damage dealer mereka!

4.Maju sembarangan

Jangan maju sembarangan ketika war. Walaupun item kamu sudah lengkap, seorang marksman tetaplah memiliki HP tipis. Kamu bisa saja terkena disable musuh dan tak bisa berkutik sedikit pun. Lihat dulu tipe lawan kamu sebelum maju.

5.Pergi terlalu jauh

Yang dimaksud dari maju terlalu jauh adalah pergi sendirian ke daerah musuh. Sebagai marksman, kamu adalah hero yang paling empuk untuk di-ambush. Jadi pastikan ketika kamu sudah terlihat oleh minion musuh sendirian, segera kembali ke daerah aman.

Jika kamu ingin melakukan clear lane (membersihkan lane dari minion musuh), maka selesaikanlah secepat mungkin dan pindah ke tempat aman, apakah itu ke dekat tower, jungle tim, atau ke dekat rekan tim.

6.Terlalu awal pick herro

JIka anda sudah mencapai divisi Epic tentunya sudah mengenal sistem draft pick, Dan seharusnya herro bertipe marksman itu dipick saat pertengahan atau terakhir. kenapa demikian ? karena mm itu termasuk tipe herro yang mudah mati. jadi harus menyesuaikan dengan herro musuh.

      misalnya dalam draftpick anda dalam urutan pertama dalam memilih herro. dan anda langsung menggambil herro Claude karena anda ingin menggunakannya. itu merupakan kesalahan besar. karena apa ? musuh anda akan mengambil herro yang bisa mengalahkan Claude dengan mudah, contohnya Belerick dan saber.

    Hal itu akan menyusah kan anda dalam menggunakan claude. Effeknya apa ? permainan anda akan kurang maksimal. sehingga kemungkinan besar akan kalah. oleh karena itu pilih mm sesuai dengan kebutuhan tim contohnya. tim musuh ada Jhonson dan gatot kaca. Herro MM yang cocok untuk melawan dua herro tersebut adalah karrie. kenapa begitu ? karena karrie mempunyai skill kabur yang baik dan damagenya juga sakit saat early game. Karrie juag bisa membuat tank tidak berdaya jika diberi item Demon Hunter Sword. auto dah tank jadi bubur

Sekian dulu artikel tentang 5 kesalahan dalam menggunakan herro marksman, semoga bermanfaat dan terimakasih :)  
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Perhatikan! Ini 5 Kesalahan Marksman di Mobile Legends yang Sering Dilakukan Pemula | MarsDigital"

Oke gan mantap artiklenya, memang marksman itu harus hati-hati dan pintar-pintar cari posisi saat main dan war...

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top